Home » » Info Lowongan Kerja D3 S1 Purwakarta Maret 2015 Terbaru

Info Lowongan Kerja D3 S1 Purwakarta Maret 2015 Terbaru

Info Lowongan Kerja D3 S1 Purwakarta Maret 2015 Terbaru - Lowongan Kerja Terbaru untuk bursa kerja Sma, Smk, D3, dan S1 dari yang admin update untuk anda. Berikut adalah info loker terbaru 2015 yang ingin kami informasikan untuk anda terkait Info Lowongan Kerja D3 S1 Purwakarta Maret 2015 Terbaru selengkapnya...


PT. Conbloc Internusa

Adalah perusahaan yang mempelopori dan memproduksi paving block di Indonesia. Quality dan Service adalah keunggulan yang membuat perusahaan terus bertahan sejak awal tahun 1970-an hingga saat ini sebagai market leader pada industri paving block di Indonesia. Seiring dengan pengembangan bisnis perusahaan, saat ini perusahaan memberikan kesempatan kepada Profesional yang kompeten, tangguh dan kreatif untuk mengisi jabatan :


TEKNISI OTOMOTIVE

Kualifikasi :

Pria usia maksimal 35 tahun
Min D3/S1 (Jurusan Teknik Mesin / Otomotive)
Menguasai maintenance Alat Berat
Berpengalaman pada maintenance Alat Berat selama 2 tahun
Mampu bekerjasama dengan tim
Lokasi penempatan kerja di purwakarta

Benefit :

Upah yang kompetetive
T. Transport, Makan dan Kesehatan
Bonus
Pengembangan karir

Kirim lamaran lengkap anda (Surat lamaran, CV, Fotocopy berkas) ke alamat email :

andri@conbloc.com

Informasi mengenai Info Lowongan Kerja D3 S1 Purwakarta Maret 2015 Terbaru baru saja anda membacanya,semoga dpat menjadi jalan bagi kesuksesan anda semuanya.di samping itu jangan lewatkan juga Lowongan Kerja Di Purwakarta Maret 2015 Terbaru yang tak kalah pentingnya sebagai referensi anda. Salam sukses dari kami.

0 comments:

Post a Comment