Home » , , , » Lowongan Kerja D3 Di Pontianak Januari 2015 Terbaru

Lowongan Kerja D3 Di Pontianak Januari 2015 Terbaru

Lowongan Kerja D3 Di Pontianak Januari 2015 Terbaru . Admin pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan pada tahun 2015. Kami akan selalu membantu anda untuk mencari info loker terbaru 2015 dan bagi anda yang sedang mecari lowongan pekerjaan dapat mengajukan lamaran ke dalam alamat dan e-mail terkait . Berikut Lowongan Kerja D3 Di Pontianak Januari 2015 Terbaru selengkapnnya .




DATASCRIP, PT

It’s Your Time To Shine

Datascrip adalah Perusahaan Marketing dan Distribusi, yang dikenal sebagai “ One Stop Business Solution ”, beroperasi selama lebih dari 45 tahun dengan memiliki lebih dari 1000 karyawan. Produk-produk berkualitas di Indonesia yang hadir melalui Datascrip antara lain adalah Canon, Stabilo, PaperOne, Asus, dan Ergomatic.

Kami mengundang para profesional dibidang pemasaran, penjualan dan layanan purna jual untuk bergabung bersama kami sebagai:

BUSINESS EXECUTIVE (SALES –UNTUK WILAYAH PONTIANAK)

Kualifikasi:

Pria/Wanita, max. 30 tahun
Pendidikan min. D3, semua jurusan
Memiliki pengalaman min. 2 tahun sebagai Sales. Diutamakan memiliki pengalaman penjualan ke Korporasi (Perusahaan Swasta / Isntitusi Pemerintahan / BUMN) melalui proses tender
Menguasai proses tender
Memiliki ketrampilan komunikasi dan negosiasi yang baik
Memiliki daya juang dan berorientasi pada hasil
Mampu mengoperasikan komputer, khususnya program Ms. Office
Memiliki kendaraan sendiri (Motor)
Berdomisili di Pontianak


Segera Kirimkan Resume dan foto terbaru, ke :

recruit@datascrip.co.id

Or

HRO Dept.
PT. Datascrip
Datascrip office Building
Jl. Selaparang Blok B.15 Kav.9
Kemayoran, Jakarta 10610


Itu tadi beberapa informasi terbaru dari kita tentang Lowongan Kerja D3 Di Pontianak Januari 2015 Terbaru, semoga info tadi bermanfaat untuk anda semua.Jangan lupa kunjungi juga informasi lowongan kerja lainya seperti Lowongan Kerja Diploma Di Pontianak Bulan Januari 2015

0 comments:

Post a Comment