Home » » Info Loker Terbaru Lulusan Diloma Bulan Januari 2015 Di Semarang

Info Loker Terbaru Lulusan Diloma Bulan Januari 2015 Di Semarang

Info Loker Terbaru Lulusan Diloma Bulan Januari 2015 Di Semarang untuk anda lulusan SMA/SMK Diploma maupun Sarjana yang sedang mencari Lowongan kerja terbaru 2015 pada bulan Januari 2015. Semoga saja cocok dengan kriteria pekerjaan maupun perusahaan yang anda inginkan selama ini sebagai tempat bekerja. Berikut ini Info Loker Terbaru Lulusan Diloma Bulan Januari 2015 Di Semarang selengkapnya.






TATA KARYA GEMILANG, PT

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang perawatan gedung (Building Care) yang berkembang pesat. Jasa kami meliputi cleaning service, gardening, high rise service, electrical mechanical service, business support dan security service yang berkantor pusat di Yogyakarta. Klien kami dari berbagai industry, seperti: perbankan, kesehatan (rumah sakit, klinik, laboratoritum), property, Pendidikan/sekolah, otomotif, hospitality, dsb.

Didukung oleh sumber daya manusia yang ahli dan berpengalaman dalam bidang building maintenance, landscape, training dan human resources development, memantapkan Gemilang sebagai World Class Business dan menjadi trend setter. Setiap direktur dan manajer kami mempunyai komitmen pribadi untuk memberikan pelayanan prima, kepastian dan menjamin kepuasan karena telah mendapatkan kepercayaan dari Anda.

BUSINESS DEVELOPMENT EXECUTIVE

Responsibilities

Identifikasi dan mendapatkan kesempatan/peluang akan bisnis baru.
Mengembangkan dan membuat proposal bisnis baru dari hasil analisa kebutuhan calon pelanggan.
Melakukan negosiasi dengan calon pelanggan akan proposal bisnis baru yang telah dipelajari calon pelanggan.
Menjalin hubungan komunikasi secara intensif dengan seluruh pelanggan dan calon pelanggan.
Menjalin dan mengembangkan hubungan baik dengan penlanggan/klien.
Requirement

Pria
Pendidikan minimal Diploma segala jurusan.
Berusia diantara 23 - 35 tahun.
Memiliki kendaraan pribadi.
Bersedia secara rutin melakukan kunjungan luar kota dan menyukai pekerjan di luar kantor.
Mempunyai pengalaman kerja di bidang penjualan atau humas.
Berorientasi kepada target.
Penempatan di Semarang.


website : www.gemilang.co.id

Alamat Head Office PT. TATA KARYA GEMILANG | Jl. Sukun Mataram Bumi Sejahtera No 3 Condong Catur Yogyakarta 55281 Telp 0274 88 99 81 Hunting | Fax 0274 88 99 82

Terima kasih telah berkunjung ke web kami dan anda baru saja membaca artikel kami yang berjudul Info Loker Terbaru Lulusan Diloma Bulan Januari 2015 Di Semarang . Semoga anda berkenan dengan informasi yang kami sampaikan diatas tadi atau jika kurang anda juga dapat untuk informasi yang lainnya dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Di Purwokerto Bulan Januari 2015 Terbaru

0 comments:

Post a Comment