Home » , , » Loker Terbaru S1 Jakarta Bulan Desember 2014

Loker Terbaru S1 Jakarta Bulan Desember 2014

Loker Terbaru S1 Jakarta Bulan Desember 2014 yang kami sampaikan supaya bermanfaat bagi sobat semuanya yang benar - benar sedang mencari info loker terbaru 2014 untuk Wilayah kota Jakarta dan juga sekitarnya. Kami akan selalu menambahkan untuk setiap informasi terbaru yang kami dapatkan. Berikut Loker Terbaru S1 Jakarta Bulan Desember 2014 selengkapnya.



BROCO MOBEL INDUSTRY, PT
DIBUTUHKAN SEGERA

PT BROCO MOBEL INDUSTRY adalah sebuah PERUSAHAAN INTERIOR FURNITURE yang berskala internasional dan berkembang pesat, untuk rumah, apartemen, hotel dan lain-lain. Membutuhkan tenaga professional untuk bergabung dengan kualifikasi sebagai berikut :

PROJECT SALES MANAGER

Tanggung Jawab:

Manage sales staff dalam rangka melakukan aktifitas penjualan produk perusahaan dengan pihak kontraktor / developer / consultant sesuai target yang telah ditetapkan perusahaan mulai dari mencari proyek, melakukan presentasi dan penawaran dan memonitor pengiriman pesanan proyek sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan hingga memonitor pembayaran atas pesanan tersebut dan selalu membina hubungan yang baik dengan customer

Kualifikasi:

Pendidikan S1
Pengalaman minimal 6 tahun
Sudah terbiasa bergerak di bidang home building industry
Mempunyai hubungan yang luas dengan arsitek dan interior designer
Benefit:

Gaji tetap
Bonus yang menarik


Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke:

hrd.mobel2@yahoo.com

Jakarta Design Center (JDC) Lt.III SR 008-009

Jalan Gatot Subroto Kav. 53, Slipi, Jakarta 10260



Setelah Loker Terbaru S1 Jakarta Bulan Desember 2014 kami sampaikan, kami akan terus memperbaharui untuk semua informasi terbaru yang tersedia,dan juga kami sertakan untuk Lowongan Kerja Terbaru Kota Jakarta Desember 2014 sebagai referensi lain bagi anda semua.

0 comments:

Post a Comment